Menu

Jumat, 17 Agustus 2012

Tes Kepribadian (Tentang Cinta)

1. Bentar lagi mau kiamat nih. Kalo kamu bisa nyelametin satu jenis binatang, binatang manakah yang beruntung?
> > a. Kelinci
> > b. Domba
> > c. Rusa
> > d. Kuda

2. Kamu lagi maen ke Afrika, eh trus dipaksa bawa binatang pulang buat souvenir. Kamu akan pilih: 
> a. Monyet
> b. Singa
> c. Ular
> d. Jerapah

3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih jadi apa?
> > a. Anjing
> > b. Kucing
> > c. Kuda
> > d. Ular

4. Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies,spesies mana yang akan jadi korban?
> > a. Singa
> > b. Ular
> > c. Buaya
> > d. Hiu

5. Suatu hari, kamu nemu binatang yang bisabicara. Kamu berharap binatang itu adalah:
> > a. Domba
> > b. Kuda
> > c. Kelinci
> > d. Burung

6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman, pilih yg mana:
> > a. Manusia juga
> > b. Babi
> > c. Sapi
> > d. Burung

7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak, kamu akan pelihara:
> > a. Dinosaurus
> > b. Harimau putih
> > c. Beruang kutub
> > d. Leopard

8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana:
> > a. Singa
> > b. Kucing
> > c. Kuda
> > d. Merpati

JAWABANNYA :

1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang:
a. KELINCI - orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian
b. DOMBA - patuh..dan ramah... (bulunya putih ya??hehehheh)
c. RUSA - elegan dan sopan
d. KUDA - mereka yang tidak terkekang dan bebas

2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin kamu jatuh hati:
a. MONYET - kreatif, ngga pernah bikin ! kamu bosen
b. SINGA - to the point, langsung nyatain tanpa spik yang bebelit
c. ULAR - ulur... tarik... ulur lagi... tarik lagi..., layangaaaan kali
d. JERAPAH - sabar... tapi never give up.

3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang:
a. ANJING - setia dan bisa dipercaya
b. KUCING - gaya
c. KUDA - optimis
d. ULAR - fleksibel

4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu:
a. SINGA - kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator
b. ULAR - emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia
c. BUAYA - sadis (jangan diartikan secara fisik yah) berhati dingin, trus suka ngejek
d. HIU - insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan?ketidakpastian?)

5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu:
a. DOMBA - walaupun ngga ngomong t! api kalian saling tau isi hati masing2, dengan kata lain kalian tuh communicate by hearts
b. KUDA - saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia-rahasiaan
c. KELINCI - hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai
d. BURUNG - hubungan jangka panjang

6. Tentang perzinahan:
a. MANUSIA - kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo nanti udah nikah.
b. BABI - walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih...
c. SAPI - sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya
d. BURUNG - tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.

7. Pernikahan buat kamu:
a. DINOSAURUS - sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yang namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH - buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget
c. BERUANG KUTUB - kamu takut akan pernikahan
d. LEOPARD - kamu pengen banget nikah, tapi sebenernya kamu juga nggayakin betul apa sih pernikahan itu?

8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah:
a. SINGA - kamu selalu haus akan cinta. Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.
b. KUCING - kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.
c. KUDA - kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga "gebet sana gebet sini"
d. MERPATI - cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar