Menu

Jumat, 17 Agustus 2012

Tes Karakter

1. Hari sudah senja dan kamu sedang berjalan kaki pulang.
Di tengah jalan ada orang asing.
Dia itu jeleek banget, banyak bintil, keriput, jerawatan dan punggungnya bongkok.
Satu-satunya jalan ya lewat dia ini. Apa yang kamu lakukan?

2. Selanjutnya, di tengah jalan kamu harus ngelewatin sebuah terowongan panjang. Cukup gelap juga nih di situ.
Di mulut terowongan, ada setumpuk lilin. Kamu punya geretan.
Kamu bisa pakai lilin-lilin tersebut untuk menerangi jalan sepanjang terowongan.
Berapa banyak lilin yang mau kamu bawa?

3. Kamu udah hampir sampai nih. Kamu harus nyebrangin sungai. Gak dalem sih dan juga arusnya gak deras. Nah, kamu kan abis jalan jauh, sedangkan gak ada jembatan buat disebrangin. Satu2nya cara nyebrangin sungai ya harus berjalan lewatin sungai ini. Nah, selagi ngelewatin sungai, kamu jalan
(a) kayak biasanya aja;
(b) sambil basuh muka atau;
(c) sambil berendem di tengah sungai?

Jawaban

1. Pertanyaan ini menunjukkan gimana kamu memandang orang.
Peribahasa “jangan nilai isi buku dari sampulnya” kayaknya gak berlaku buat kamu.
Kamu menjauhi orang jelek. Kalau dipikir2, orang2 dengan karakter gini biasanya takut sama hantu, arwah gentayangan, dll.

2. Pertanyaan ini menunjukkan berapa banyak orang yang bisa kamu cintai.
Eh, tapi inget, ini kan cuman main main.

3. Pertanyaan ini menunjukkan gimana kamu memperlakukan pasangan kamu.
Kalau kamu membasuh muka, kamu senang menyentuh dan mencium mukanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar