Menu

Jumat, 23 Desember 2011

Arti Cinta menurut berbagai profesi

Apakah cinta itu?
Inilah jawabannya menurut profesi guru :

Bahasa Indonesia :
Cinta, Senin hingga Jumat dan Minggu merupakan kata benda, sedangkan malam minggu merupakan kata kerja.

Ekonomi :
Wahai cinta, berhati-hatilah dengan factor ekonomi, karena inti dari ekonomi dapat menghambat pertumbuhan cinta, khususnya untuk orang matre alias mata duitan.

Geografi :
Cinta sejati menambah angka kelahiran, sedangkan cinta yang terpaksa akan sama dengan pembunuhan yang dapat meningkatkan kematian.

Matematika :
1+1 = 2, angka dua merupakan bilangan bulat positif dari hasil penggabungan rasa suka, setia dan pengertian. Sedangkan untuk hasil bilangan bulat negative lebih merupakan perpaduan dari sifat egois, cemburuan, dan pengkhianatan.

Kimia :
Unsur cinta banyak ditemukan di golongan IIA, karena perpaduan dua perasaan dan perilaku manusia, yakni Be (Belaian), Mg (Megang-megang), Ca (Ciuman), Sr (Sentuhan Mesra), Ba (Rabaan), dan Ra (Remasan). Semuanya itu, disatukan di laboratorium dalam keadaan gelap atau remang-remang.

Inilah jawaban yang lain :

Programmer Java :
Cinta dapat dibuat dengan berbagai cara. Ada yang dibuat dengan report tersendiri, ada yang menggunakan Applet sederhana atau cinta gerak cepat, dan ada yang menggunakan class-class sendiri untuk level yang agak rumit alias perlu pihak ketiga untuk pendekatan.

Tukang Kebun :
Cinta bak bunga yang sedang dipupuk, jika bunga itu layu, maka sama artinya dengan patah hati. Jika mekar, maka keindahannya bak memenuhi seluruh kebun bunga.

Dukun :
Cinta ditolak? Malah menjadi rezeki, karena pepatah mengatakan "Cinta ditolak dukun bertindak"

Pencipta Lagu :
Cinta biarkan ada dan kita takkan berpisah, hanya maut yang bisa memisahkan cinta.

Artis :
“Cinta, dicari Rangga tuh!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar