Menu

Selasa, 16 November 2010

Opensuse



Halo semua... w pengen berbagi cerita nih tentang band w, namanya opensuse.. lho apa artinya.. kata temen gw sih namanya itu diambil dari operating sistem (os) komputer, yah betul kata orang berilah nama sebaik - baiknya. Ribet juga ya kalo ngurusin nama band, langsung aja w kenalin personel2nya. Luki pada vokal , ilham pada drum, gw (rian) pada guitar melodi, ade pada gitar ritem, adhan pada bass, dan andre pada gitar3 . Personelnya berubah berubah sih, kadang formasi 442 atau 443 lho kok jadi sepakbola y?? whateverlah. Kami semua suka bawain lagu MCR yang I dont love u, kadang masih ancurr , malu juga kalo bawain lagunya di panggung hihihihi. kami berniat untuk mangg8ung di acara festival UBL tanggal 23 novenber kelak, doain ya semoga lancar2 aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar